Home » » Cerpen Lucu: Es Krim Dan Tante

Cerpen Lucu: Es Krim Dan Tante

Title of story ...tante dan es krim

Nyari kerja di Jakarta semakin lama makin sulit,,,,ya kayak kerjaan gue ini yang cuma pegawai rendahan aja (kayaknya gak asik nih tata bahasanya terlalu kaku, kayak abis minum ir**).
Tiap hari kerjaan gue cuma bolak-balik, keluar-masuk, celingak-celinguk, azak- izik ke bank (silahkan tambahin kalo menurut lo ada kata-kata lain hehe).
Ibarat kata, kalo ada kerjaan jadi tukang nyebokin tante-tante dengan gaji pokok 1,5 jt, uang makan 30 rb, uang transport 10 rb, plus lemburan 15rb perjam...pasti gue ambil (upsssss ada yang lupa,,,,,bonus tahunan sama jamsosteknya juga).
Kembali kecerita, jadi waktu itu pas gue abis pulang nyetorin duit nasabah yang seabrek-abrek dan ketemu sama seseorang, sebut aja namanya bunga (karyawan bank yang caem dan baik, yang mungkin dalam fikirannya gaji gue gede??).
Dengan tampang yang sedikit kurang cool dan agak lecek, gue buka pintu kantor dan gue ngeliat ada empat cup es cream mcflurry (kalo gak salah namanya ini deh). Yang gue bingung kok cuma ada empat padahal kan ada lima karyawan atau kacung yang sederajat dan disamakan sama kayak gue (kayak sekolah aja).

gue : “Woy! Ini es krim siapa yang beliin?”
Mereka : “Tuh si tante yang beliin (sambil nunjuk ke arah tante)”
gue : “Mana........??? (celingak-celinguk kayak burung Blekok)”
(jeng.....jeng.....jeng)
Keluarlah seorang tante dengan rambut berwarna merah, jidat agak banyak mengkerut, make up yang gue rasa sangat memaksakan banget dan belahan d*d* udah kayak semenanjung perbatasan.
gue : “siang Tan!....(sambil senyum-senyum najong)”
Tante : “ehmmmmm.......... kamu uda dapet es krim?”
gue : belom tan!”berdoa dan ngarep abis dalam hati”
terlintas pikiran yang konyol,!!!!!!!gimana bisa ya? ada tante-tante yang sudah tak terjadi kombinasi lagi disekitar wajah(kata kasarnya mengkerut)mempunyai belahan buah d*d* seperti megan fox(artis holiwood terseksi 2009)..disaat itu gue cuma diem bego,atau mungkin bego beneran..gimana anda menyikapinya aja,otak w mengeluarkan 2 opsi yang pertama,,,,mungkin ajja si tante menempelkan nasi aronan,ke buah d*d*nya agar terlihat kencang dan seksi...
opsi yang kedua,,,,,mungkin aja itu hanya tempelan cutting stiker punya megan fox
(otak gue emang dirancang buat berimajinasi tingkat tinggi)
setelah lima menit berkhayal dan berpikir agak cabul....tiba-tiba terlontar lah ucapan???

tante:”zey gimana dandanan tante hari ini?”
gue : seksi abis kelihatan lebih muda tan!!!”
tante:(sambil ge'er dan kepedean si tante nanya)coba tebak kira-kira umur tante berapa?
gue :(dengan bodoh dan tampa dosa gue jawab)53 tan!!”

....upppppppppsssssss..skak mat ..........
setelah jawaban yang gue lontarkan dari mulut yang penuh dosa, suasana langsung berubah,wujud asli tante pun keluar(bukan harus setan juga khan)
terjadi omongan ringan sitante membelakangi gue dan langsung ce..a..we/caw!!!!

hiks hiks hiks...hilang sudah kesempatan gue untuk dapat es krim.
teman gue :hey si bodoh
gue : kenapa pret(ini bukan suara kentut tapi kependekan dari kampret!!!)
teman gue :lo mau kenapa kita dibeliin es krim!
gue : iya kenapa?
teman gue : gue jawab kepala tiga seburuk-buruknya ada yang jawab kepala empat (maksudnya umur sitante) syukur itu masih bisa ketolong nilainya,buat dapet eskrim (uda kayak UAN)eh elo malah jawab kepala lima,yah makan dah pencarian lo!!!!!

gue :yahhhh!!


Karya : zeinul

0 comments:

Post a Comment